Utamakan Protokol Kesehatan, Balai Anak "Alyatama" Gelar Tes Cepat

  • Utamakan Protokol Kesehatan, Balai Anak "Alyatama" Gelar Tes Cepat
  • 15961042254810
  • 15961042192076
JAMBI (29 Juli 2020) - Balai Anak "Alyatama" milik Kementerian Sosial di Jambi melakukan rapid test kepada seluruh pegawai dan penerima manfaat melalui kerja sama dengan tim medis Klinik Liza Medika. Pemeriksaan rapid test bertempat di Ruang Pemeriksaan Balai Anak "Alyatama" di Jambi. Pelaksanaan rapid test  bertujuan untuk mengetahui dan mendeteksi kondisi kesehatan setiap pegawai dan penerima manfaat yang kemungkinan terjangkit virus COVID-19. Kegiatan ini mengikutsertakan 25 orang ASN, 13 orang PPNPN, dan 4 orang penerima manfaat.

Hasil dari pemeriksaan rapid test menunjukkan bahwa seluruh pegawai maupun penerima manfaat non reactive atau negatif COVID-19. Melalui kegiatan rapid test, diharapkan dapat menjadi data awal kondisi kesehatan pegawai dan PM.

"Kegiatan rapid test yang ditujukan kepada seluruh pegawai dan penerima manfaat di Balai Anak "Alyatama" merupakan bagian integral dari upaya kami untuk tetap menjaga protokol kesehatan di era kebiasaan baru," jelas Imron Rosadi selaku Kepala Balai.

Imron juga menjelaskan bahwa pelaksanaan rapid test merupakan suatu komitmen di Kementerian Sosial untuk tetap menjaga lingkungan balai yang kondusif dan sehat terutama dalam pelayanan terhadap klien.

Penulis :
Humas Balai "Alyatama" Jambi
Editor :
Intan Qonita N

Bagikan :