"Reader" BLBI "Abiyoso" Berbagi Bantuan Paket Sembako

  • "Reader" BLBI "Abiyoso" Berbagi Bantuan Paket Sembako
  • 15864098205837
CIMAHI (6 April 2020)Reader BLBI "Abiyoso" Cimahi  bekerjasama dengan Yayasan Daya Inspirasi Disabilitas Indonesia (diffcares) dengan disaksikan Atalia Kamil istri dari Gubernur Jawa Barat memberikan bantuan berupa paket sembako  kepada Para Penyandang Disabilitas.

Atalia menyampaikan terima kasih kepada Reader BLBI "Abiyoso" Cimahi dan Yayasan Daya Inspirasi Disabilitas Indonesia yang telah memberikan bantuan bagi penyandang disabilitas rentan COVID-19.

"Di tengah pandemi virus COVID-19 banyak pihak yang terdampak baik dari segi ekonomi, kesehatan maupun sosial. Begitu pun halnya dengan para penyandang disabilitas. Maka dari itu Reader BLBI "Abiyoso"  dan Yayasan Daya Inspirasi Disabilitas memerikan paket sembako yang mudah-mudahan bisa membantu dan mengurangi beban di situasi pandemi COVID-19," kata Atalia.

Sembako yang disalurkan  sebanyak 175 Paket, yang mana 115 paket diberikan kepada Komunitas Penyandang Disabilitas Sensorik Netra melalui Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Jawa Barat wilayah Kota Bandung dan sebanyak 60 paket kepada ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia) Jawa Barat wilayah Kota Cimahi. Adapun isi paket sembako berupa beras 5 Kg, mi instan 1 dus, minyak goreng 2 Lt, gula pasir 1kg dan terigu 1 kg. 

Penulis :
Humas BLBI "Abiyoso" Cimahi
Editor :
Intan Qonita N
Penerjemah :
Laili Hariroh

Bagikan :