BP3S Gelar Raker Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara

  • BP3S Gelar Raker Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara
  • 15972846478393
  • 15972846893621

BOGOR (12 Agustus 2020) - Sekretariat Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluh Sosial (BP3S) mengelar rapat kerja penyusunan rencana kebutuhan (RKBMN) tahun anggaran 2022 lingkup BP3S.

Pada kesempatan ini Kepala BP3S mengingatkan kembali tentang pentingnya komunikasi dan koordinasi.

"Saya tekankan kembali Komunikasi itu sangat dibutuhkan dalam organisasi, dalam penyusunan RKBMN ini agaknya seluruh satuan kerja yang ada di BP3S bisa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik," kata Kepala BP3S.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Bagian Umum Sekretariat BP3S, dalam laporannya Kepala Bagian Umum Nuryadi menyampaikan perlu usaha yang ekstra dalam pengelolaan BMN, di antaranya dalam hal Penetapan Status Penggunaan, Pemanfaatan, dan Pengamanan serta Penyusunan Perencanaan Kebutuhan BMN (RKBMN),” tutur Nuryadi.

RKBMN digunakan sebagai dasar pengusulan penyediaan anggaran untuk kebutuhan baru, sebagai dasar pengusulan penyediaan anggaran angka dasar (baseline) dan penyusunan rencana kerja dan anggaran.

Sekedar informasi Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 12 -15 agustus 2020.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini yaitu dari  Inspektorat jenderal Kementerian sosial dan Direktorat BMN  Kementerian Keuangan.


Penulis :
Alfian Anugrah P
Editor :
Intan Qonita N

Bagikan :