Balai "Dharma Guna" Bengkulu Kembali Salurkan Bansos

  • Balai "Dharma Guna" Bengkulu Kembali  Salurkan Bansos
  • IMG-20200603-WA0028
  • IMG-20200603-WA0027
BENGKULU (2 Juni 2020) - Selepas hari raya Idul Fitri 1441 H Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental ( BRSPDM ) "Dharma Guna" Bengkulu kembali salurkan 81 paket bantuan sosial sembako di Kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 30 paket dan Kabupaten Muko-Muko 51 paket.

Kasubbag  Tata Usaha  Balai "Dharma Guna" Bengkulu, Haris Sulianto mewakili Kepala Balai menyerahkan paket bansos sembako secara simbolis kepada Kepala  Dinas Sosial kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Tengah  yang diwakili Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial melalui Balai "Dharma Guna" Bengkulu yang  telah memberikan bantuan sosial sembako kepada warganya yang terdampak Covid - 19.

Pihaknya sangat mengandalkan bantuan dari Kementerian Sosial baik berupa Bansos Sembako,  Bantuan Sosial Tunai (BST) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). 

Penyerahan bansos dilaksanakan dengan mengundang Keluarga Penerima Manfaat (PM) dari beberapa desa dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan antara lain menggunakan masker, social/physical distancing dan penggunaan hand sanitizer.

Penyaluran paket sembako di Kabupaten Muko-Muko diserahkan langsung oleh Kepala Balai, Dardi dan diterima  Sekretaris Daerah Kabupaten Muko-Muko, Marjohan Husein yang mewakili Bupati. 

Pemerintah daerah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat rentan dan marginal yang ada di Kabupaten Muko-Muko, semoga bisa bermanfaat dan menjadi solusi meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini, demikian tutur Marjohan Husein.



Penulis :
Humas Balai "Dharna Guna" Bengkulu
Editor :
Annisa YH

Bagikan :