Ucapan Terima Kasih untuk Menteri Sosial

  • Ucapan Terima Kasih untuk Menteri Sosial
  • IMG-20201114-WA0044
  • IMG-20201114-WA0043
  • IMG-20201114-WA0047
DELI SERDANG (13 Nopember 2020) - Balai "Insyaf" di Medan menerima kunjungan kerja Menteri Sosial, Juliari P Batubara dan jajarannya bersama Dirjen Rehabilitasi Sosial, Harry Hikmat. Kunjungan kali ini untuk melihat sarana dan prasarana serta pelaksanaan program Atensi Balai "Insyaf" di Medan.

Kedatangan Menteri Sosial langsung di sambut dengan tarian adat Karo yang di tampilkan oleh penerima manfaat yang sedang mengikuti program Atensi. Selanjutnya Menteri Sosial bersama Dirjen Rehabilitasi Sosial dan jajaranya didampingi Kepala Balai "Insyaf" Medan berkeliling meninjau fasilitas sarana dan prasarana serta program Atensi yang dilaksanakan oleh Penerima manfaat. 

Pada kesempatan ini, Menteri Sosial Juliari P Batubara juga mengunjungi ruang vokasional Barbersop dan Desain Grafis, pada saat berada di ruang vokasional desain grafis Juliari P Batubara bersedia menjadi model untuk difoto oleh penerima manfaat, sikap Menteri Sosial ini menambah kepercayaan diri penerima manfaat bahwa kita dapat berkarya tanpa Napza.

Selanjutnya Menteri Sosial beserta jajarannya melihat fasilitas asrama, tidak lupa Juliari Batubara menyapa dan memberikan nasehat kepada penerima manfaat, beliau berpesan " pergunakan waktu 6 bulan di sini dengan sebaik-baiknya untuk merubah perilaku teman-teman yang salah, fokuskan pikiran dan hati di sini untuk pemulihan, jangan badan ada disini tapi pikiran kemana-mana, terus semangat dan ingat jangan pernah masuk lagi kemari setelah selesai layanan, artinya jangan pakai Napza lagi." ungkap Juliari Batubara.

Pada kesempatan yang sama Juliari Batubara menyapa keluarga penerima manfaat yang melakukan kunjungan kepada anaknya yang mengikuti program Atensi di Balai "Insyaf" Medan. Keluarga sambil menangis bahagia mengucapkan rasa terima kasih kepada Menteri Sosial yang telah memberikan kesempatan kepada anaknya untuk mengikuti program Rehabilitasi Sosial.

"lihatlah betapa susahnya orang tua mu sampai menangis karena perbuatan mu menyalahgunakan Napza, jangan pernah di ulangi lagi cukup jadi masa lalu, bertanggung jawab dan berbuat baiklah kepada istri dan tiga anakmu. Ucap Juliari Batubara saat memberikan nasehat.



Penulis :
Humas Insyaf Medan
Editor :
Annisa YH

Bagikan :