Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Rehsos

  • Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Rehsos
  • WhatsApp Image 2020-10-06 at 12.42.31
  • WhatsApp Image 2020-10-06 at 12.42.29
  • WhatsApp Image 2020-10-06 at 12.42.30 (1)
JAKARTA (6 Oktober 2020) - Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial RI Harry Hikmat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial.

Jabatan Direktur Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA diserahkan Harry Hikmat kepada  Victorius Saut Hamonangan Siahaan. Selanjutnya jabatan Kepala Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual (BBRSPDI) “Kartini” Temanggung diserahkan kepada Juena Br Sitepu.

“Merupakan suatu kebahagiaan dari keluarga besar Ditjen Rehsos karena dari 6 posisi Jabatan Tinggi Pratama yang telah ditetapkan melalui proses Open Bidding, 3 pejabat berasal dari Ditjen Rehsos. Artinya, pegawai Ditjen Rehsos bisa bersaing dengan kandidat lainnya dan bisa menunjukkan kinerja serta kapabilitasnya sehingga mendapatkan kepercayaan dari Menteri Sosial” kata Harry. Pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa langsung bekerja dan segera menindaklanjuti hal-hal yang sifatnya teknis.

Dirjen Rehsos mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, serta menyampaikan ucapan selamat kepada Neneng Heryani sebagai Inspektur bidang Penunjang di Inspektorat Jenderal Kemensos. Sebelumnya, Neneng menjabat Kepala Balai “Handayani” Jakarta.

Seremoni sertijab berlangsung secara sederhana di ruang kerja Dirjen Rehabilitasi Sosial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disaksikan Kepala Biro Kepegawaian, jajaran pejabat eselon 2 dan 3 di lingkungan Ditjen Rehabilitasi Sosial.
 



Penulis :
OHH Ditjen Rehsos
Editor :
Annisa YH

Bagikan :