Pusdiklat Kesos Tutup Diklat SLRT e-Learning Tahun 2020

  • Pusdiklat Kesos Tutup Diklat SLRT e-Learning Tahun 2020
  • 16043838168280
  • 16043837569257

JAKARTA (27 Oktober 2020) - Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (Pusdiklat Kesos) melalui bidang Diklat Kesejahteraan Sosial Masyarakat (DKSM) telah selesai menggelar Diklat Manajemen SLRT e-Learning Model Daring Tahun 2020. Kegiatan diklat dimulai pada 23 September 2020 dengan peserta Angkatan 1 berasal dari Kabaputen Bogor sebanyak 27 peserta dan Angkatan 2 dari Kabupaten Tabalong sebanyak 30 peserta.

Diklat resmi ditutup pada hari ini Selasa 27 Oktober 2020 oleh Kepala Pusdiklat Kesos Bapak Mulia Jonie. Penutupan Diklat ini dihadiri pejabat di lingkungan Pusdiklat Kesos,PSPKKM, Pusdatin, Dinsos Kabupaten Bogor dan Dinsos Kabupaten Tabalong. Pengajar, widyaiswara dan tim dari Mahkota yang mendukung kegiatan ini juga mengikuti penutupan kali ini. Serta Bapak Dian Purwasantana selaku pejabat yang mengawali kegiatan ini turut hadir

Dalam kesempatan ini Kapusdiklat menyampaikan arahan “Penyelenggaraan Diklat Manajemen SLRT e-Learning Model daring ini sebagai salah satu upaya untuk menjawab tantangan akan kebutuhan dalam percepatan tersedianya SDM SLRT yang berkompeten dan handal sebagai pelaksana penanganan fakir miskin di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Tabalong”.

Berdasarkan hasil penilaian selama mengikuti diklat yang dibacakan oleh Kapusdiklat saat penutupan diketahui tedapat peserta yang memperoleh predikat memuaskan yaitu dari Kabupaten Bogor atas nama Endah W dan dari Kabupaten Tabalong atas nama Sukran.

Penulis :
Humas Pusdiklat Kessos
Editor :
Annisa YH

Bagikan :