Ibu Negara RI Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Generasi Milenial

  • Ibu Negara RI Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Generasi Milenial
  • 15687748251276
  • 15687748326457
  • 15687748126848
PALEMBANG (17 September 2019) - Ibu Negara RI Hj. Iriana Joko Widodo beserta Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja (OASE) mengunjungi Kota Palembang dalam rangka sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi milenial dengan mengusung tema membangun karakter generasi milenial yang cerdas, kreatif, berwawasan kebangsaan dan anti narkoba. 

Bertempat di Pendopo Griya Agung, kegiatan ini diikuti oleh pelajar SLTP dan SLTA kecamatan Ilir Barat I Palembang. Dimulai dengan mendengarkan materi oleh kepala BNN Provinsi Sumatera Selatan, Brig. Pol. Drs. Jhon Turman Panjaitan, mengenai Bahaya Narkoba. Kemudian dilanjutkan dengan materi cerdas bermedsos yakni "Stop Konten Hoaks, Asusila, Bullying" oleh Diana Haryana, dari Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi. 

Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) "Budi Perkasa" Palembang diwakili oleh 10 Penerima Manfaat (PM) turut menghadiri acara tersebut. Dan dalam kesempatan itu salah satu PM, M. Aldi mendapatkan hadiah berupa laptop karena mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan sembilan orang lainnya masing masing mendapatkan bingkisan berupa jam tangan.

Penulis :
Humas BRSPDF "Budi Perkasa" Palembang
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Intan Qonita N

Bagikan :