BRSKPN "Insyaf" Laksanakan Upacara Kesadaran Nasional

BRSKPN "Insyaf" Laksanakan Upacara Kesadaran Nasional
LAU BAKERI (17 September 2019) - Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza ( BRSKPN) "Insyaf" di Medan melaksanakan upacara peringatan hari Kesadaran Nasional. Upacara dilaksanakan di halaman BRSKPN "Insyaf" Medan dan dihadiri oleh ASN, pegawai kontrak dan seluruh penerima pelayanan. 

Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, memiliki makna yang sangat penting, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Pada kesempatan ini Sulaiman Kepala BRSKPN "Insyaf" Medan selaku pembina memberikan pengarahan kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa bersukur dan terus meningkatkan kualitas kinerja agar tujuan balai dapat tercapai. Untuk itu kita harus memperbaiki SDM.

Sulaiman menghimbau kepada ASN yang ditunjuk sebagai Agen Perubahan mampu menjadi contoh teladan bagi ASN yang lain baik dari perilaku, tutur kata, kerapian dan disiplin. Mari kita berbenah agar kita bermanfaat untuk yang lain.

Melalui momentum ini Sulaiman mengajak seluruh penerima manfaat agar senantiasa melakukan perubahan perilaku dari pecandu Napza, setelah selesai menjalani rehabilitasi sosial disini, berikan informasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa penyalahgunaan NAPZA adalah perbuatan yang sia-sia menghancurkan masa depan, tandasnya.

Penulis :
Humas BRSKPN " Insyaf " Medan
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Intan Qonita N

Bagikan :