BBPPKS Yogyakarta Kawal Diklat P2K2 PKH E-Learning Gelombang VI

  • BBPPKS Yogyakarta Kawal Diklat P2K2 PKH E-Learning Gelombang VI
  • 15996570082379

YOGYAKARTA (8 September 2020) - Diklat P2K2 PKH E-Learning Gelombang VI Tahun 2020 secara resmi telah dibuka pada Senin (7/9/20) lalu oleh Sekretaris Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial (BP3S), Harapan Lumban Gaol.

Diklat P2K2 yang tahun ini dilaksanakan secara daring telah berjalan sebanyak 6 putaran dengan jumlah peserta pada masing-masing putaran sejumlah 420 orang Pendamping Sosial PKH yang berasal dari wilayah kerja Balai Besar Pendidikan Dan Pelatihan Kesejahteraan Sosia (BBPPKS) Yogyakarta.

Kepala BBPPKS Yogyakarta, Murhardjani pada Selasa (8/9/20) melakukan pemantauan/supervisi ke setiap kelas untuk melihat widyaiswara/fasilitator dan juga admin IT saat melaksanakan Diklat P2K2 tersebut. Dalam kesempatan tersebut Murhardjani juga menyapa peserta diklat yang sedang mengikuti pembelajaran secara daring.

Pengawasan pelaksanaan diklat terus dilakukan sebagai upaya BBPPKS Yogyakarta untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan diklat. Diharapkan, melalui pemantauan dan pengawasan ini dapat muncul berbagai masukan demi kelancaran dan perbaikan kualitas diklat yang lebih baik ke depan.


Penulis :
Humas BBPPKS Yogyakarta
Editor :
Annisa YH

Bagikan :