Balai Lansia Budhi Dharma Bekasi Ikuti Upacara Hari Pahlawan Online

  • Balai Lansia Budhi Dharma Bekasi Ikuti Upacara Hari Pahlawan Online
  • WhatsApp Image 2020-11-10 at 20.22.09
  • WhatsApp Image 2020-11-10 at 20.23.16
BEKASI  (10 November 2020) - Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) Budhi Dharma Bekasi mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 melalui virtual streaming. 
 
Mengenakan pakaian Pahlawan Nasional, dengan khidmat Kepala Balai Pujiyanto dan seluruh pegawai yang Work From Office (WFO) mengikuti upacara melalui virtual streaming di  Aula Balai Lansia Budhi Dharma Bekasi dan di kediaman masing masing bagi pegawai yang Work From Home (WFH). Upacara Ziarah Nasional dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo sebagai inspektur upacara di TMPN Utama Kalibata Jakarta Selatan.

Mengingat masih dalam suasana pendemi Covid -19, pelaksanaan upacara tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.
 
Dalam pesan di Hari Pahlawan 2020, Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara menyatakan bahwa “Apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka. Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti : kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham paham radikal dan termasuk berjuang melawan pendemi Covid -19 yang saat ini melanda dunia”

Tema Hari Pahlawan tahun 2020 ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’ diharapkan menjadi momentum bagi rakyat Indonesia untuk bersama memperkuat persatuan dan kesatuan dengan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia.



Penulis :
Balai Lansia Budhi Dharma Bekasi
Editor :
Annisa YH

Bagikan :